Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • KARET INDUSTRI DAN KONSTRUKSI
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

KARET INDUSTRI DAN KONSTRUKSI

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
2 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
Mahameru Putra Mandiri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri karet. Perusahaan kami memproduksi jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.
Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail KARET INDUSTRI DAN KONSTRUKSI

Karet Elastomer Bearing Jembatan ( Elastomeric Bearing Pads, Karet Elastomer, Bantalan Jembatan, Karet Jembatan, Elastomer Jembatan, Neoprene Bearing Pads) Suatu elemen jembatan yang terbuat dari karet alam atau karet sintetis ( neoprene ) yang berfungsi untuk meneruskan beban dari bangunan atas ke bangunan bawah. Bahan-bahan campuran karet yang digunakan dalam pembuatan bantalan ini berupa polycholoprene asli ( neoprene) tahan kristalisasi atau polyisoprene asli ( karet alam) saja sebagai polimer mentah. Bantalan elastomer yang terbuat dari gabungan polycholoprene dan polyisoprene atau bahan lain, yang digabung dalam bentuk kompon, bentuk lapisan penyusun atau bentuk lainnya tidak diperkenankan. Seluruh bahan harus baru dan bukan daur ulang yang diambil dari bantalan yang telah jadi. Karet Bantalan Jembatan sebagai tumpuan jembatan antara girder dan abutmen mengurangi geseran dan getaran disebabkan oleh beban jembatan dan gerakan lainnya. Dengan menggunakan material karet alam dan neoprene kami memproduksi Karet Bantalan Jembatan tipe polos maupun laminasi diperkuat baja pada bagian dalamnya. Penggunaan Karet Bantalan Jembatan sangat penting dalam konstruksi jembatan dengan pemasangan dan perawatan yang mudah memungkinkan Karet Bantalan Jembatan memiliki waktu life time yang lebih lama. Berbagai ukuran dan spesifikasi Karet Bantalan Jembatan sesuai kebutuhan dan permintaan dapat kami kerjakan. Selama ini kami memproduksi Karet Bantalan Jembatan menggunakan material kompon ( COMPOUND) karet alam maupun neoprene untuk daya tahan elastomer yang lebih baik, dengan proses produksi menggunakan mesin press hydraulic memungkinkan elastomer bearing pad yang kuat dan solid. Gada Bina Usaha sebagai PIONEER ON LINE SHOP Produk Karet Bantalan Jembatan dan telah mengirimkan berbagai ukuran Karet Bantalan Jembatan ke berbagai wilayah di Indonesia. Kami juga melayani pembuatan Karet Bantalan Jembatan sesuai pesanan dengan ukuran custom dengan desain dari customer, dengan menggunakan mesin press hydraulic otomatis kami memproduksi elastomer. Gada Bina Usaha is One stop direct source for all your Elastomeric Rubber Bearing Pads( Elastomer Perletakan Jembatan-Bantalan Karet Jembatan) requirements. PROFESIONAL ON LINE SHOP ELASTOMERIC RUBBER BEARING PADS Untuk kebutuhan hubungi kami.. Asrikaton Indah F 6 GRAHA GBU Malang 65154 Telp : 0341 - 795 882 Fax : 0341 - 795 882 Mobile : XL : 0818 38 66 48 SIMPATI : 0812 330 69 330 PIN BB : 25B1BC84 E-Mail : gadabinausaha@ gmail.com URL : http: / / bantalanjembatan.blogspot.com
Tampilkan Lebih Banyak